Sabtu, 11 April 2009

d'Ft I 4 my Goddie

Tuhanku...
betapa aku merinduMU
begitu ingin ku bersamaMU.

Dalam harap
dalam mimpi
ku temukan Engkau
dalam jiwaku.

Aku miliki semua hal
semuanya
kecuali Engkau.

Tak tau kah Kau Tuhanku?
batinku kering
sengsara
begitu sepi
penuh gores.

Kehidupan menerpa
bagai garam
menambah dahaga
membuatku tersesat di gurun panas
membuatku terjatuh dalam lembah hitam
membuatku meneguk kesemuan.

Tapi Kau...
tak pernah berhasil ku miliki MU
tak pernah berhasil ku menyentuhMU
tak pernah berhasil ku menemukanMU.

Aku tau Kau ada
aku merasakan Kau ada
di mimpi-mimpiku
di malam gelap
di malam-malam sepiku

Kau datang
di tangis
di malam
di kelam

Kau liputi aku
pada kesengsaraan
pada kesunyian
pada tiap-tiap kata yang aku tulis

Kau temani ku
di sepiku
di hilangku
di pikirku
di jiwaku

tapi pada akhirnya
selalu ku lupa
padaMU
maafkan aku
Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar